Pages

Senin, 01 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
"Milan Wajib Hargai Jasa-Jasa El Shaarawy"
Jun 30th 2013, 20:04

Randy Wirayudha - Okezone

Stephan El Shaarawy (Foto: Reuters)

Stephan El Shaarawy (Foto: Reuters)

CALCINATE – Manajemen AC Milan dikabarkan bakal duduk bersama dengan agen Stephan El Shaarawy untuk membahas masa depannya. Terlihat sudah gelagat Rossoneri untuk melego attaccante muda keturunan Mesir ini.
 
Ada dua opsi yang kemungkinan besar akan dibicarakan. Satu opsi potensi transfer ke dua peminatnya – Fiorentina dan Manchester City, atau tetap dipertahankan. Legenda Milan, Pietro Vierchowod berharap Milan tak memutuskan opsi pertama.
 
Malah Vierchowod mengaku akan kecewa jika El Shaarawy benar-benar dijual. Bak tak menghargai jasa-jasa El Shaarawy yang punya peran besar tatkala Il Diavolo, masih terpuruk di putaran pertama Serie A musim lalu.
 
"Dia punya jasa besar mengangkat tim ketika masih berada di dasar klasemen. Sekarang semua orang memilih memuja (Mario) Balotelli yang baru datang di bulan Januari. Saat itu Milan sudah bangkit berkat gol-gol dari El Shaarawy," tutur Vierchowod, seperti disitat Goal, Senin (1/7/2013).
 
"Klub harusnya punya kewajiban untuk memberi penghargaan lebih pada pemain ini, pemain yang esensial selama beberapa bulan belakangan. Tapi yang ada, dia sepertinya malah sedikit terlupakan karena performanya tengah labil," tutup eks-difensore Milan, AS Roma, Juventus dan tim nasional Italia itu.
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions