Pages

Jumat, 26 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Striker Chelsea Ingin Kembali Dipinjamkan
Jul 26th 2013, 15:22

Rintani Mundari - Okezone

Lucas Piazon. (Foto: ist)

Lucas Piazon. (Foto: ist)

LONDON – Demi mendapatkan pengalaman dan jam terbang ekstra, penyerang masa depan Chelsea, Lucas Piazon rela dipinjamkan. Beruntungnya, telah antre dua klub yang bersedia membantunya, Liverpool dan klub promosi Premier League, Crystal Palace.
 
Piazon berlabuh di Stamford Bridge musim 2011 lalu. Namun, pemain bertipikal versatile itu hanya bermain di tiga pertandingan bersama The Blues. Hal tersebut lantaran sulitnya bersaing dengan sejumlah striker yang dimiliki Chelsea saat ini.
 
Sebagai catatan bahwa telah ada enam nama di lini serang Chelsea, mereka di antaranya: Fernando Torres, Juan Mata, Andrea Schürrle, Demba Ba, Piazon, dan Romelu Lukaku yang baru saja kembali dari masa pinjaman di West Bromwich Albion.
 
"Sejujurnya, saya pikir saya terlalu muda untuk bermain di klub sekelas Chelsea. Sulit untuk dapat menembus tim inti, sehingga saya rasa baik untuk saya dipinjamkan ke klub lain," kata Piazon, seperti dilansir Express, Jumat (26/7/2013).
 
"Musim lalu saya bertahan setengah musim dengan Chelsea dan setengah musim di Malaga. Ini bagus bagi saya untuk bermain di La Liga dan Liga Champions. Musim depan saya akan mencoba untuk bertahan di Premier League –ini penting bagi saya untuk bertahan di Inggris dan terbiasa dengan kompetisi di sini. Sepakbola Inggris berbeda dengan Spanyol dan yang saya butuhkan adalah mulai membiasakan diri dalam sisi fisik," lanjutnya.
 
Meski berhasrat kembali meninggalkan kembali Chelsea, namun pemain bernama lengkap Lucas Domingues Piazón itu mengaku belum tahu ke mana kakinya akan melangkah. Ya, meski diminati Liverpool dan Crystal Palace, Piazon belum dapat memberikan kepastian.
 
"So, ini akan sangat penting untuk menemukan klub yang tepat sebelum musim ini dimulai. Saat saya pergi ke Malaga itu terjadi di pertengahan musim. Pelatih (Jose Mourinho) mengetahui semua pemain, namun dia tidak mengetahui saya dengan baik. Ini akan sedikit sulit," sambung Piazon.
 
"Tapi saya tidak memiliki ide ke mana akan pergi. Saya mengatakan kepada setiap orang saya ingin berkonsentrasi dan akan membicarakannya dengan ayah saat saya kembali ke Inggris, akhir pekan ini," tutupnya.
(rin)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions