Pages

Sabtu, 27 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Naik Metromini, PKS Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan
Jul 27th 2013, 00:49

INFO RAMADAN

Sabtu, 27 Juli 2013 07:49 wib

Angkasa Yudhistira - Okezone

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mencoba menarik perhatian warga DKI Jakarta. Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Selamat Nurdin, masuk ke dalam Metromini 47 yang melintasi Sekretariat DPW di bilangan Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Pria yang akrab disapa Didin ini membagikan 500 takjil kepada sopir, kenek dan para penumpang di dalam bis. Pemandangan seperti ini, rutin dilaksanakan setiap Ramadan. Menurut Nurdin, acara ini merupakan bentuk kepedulian PKS kepada para pengguna jalan yang setiap hari melintas di depan Sekretariat DPW.

"Ya, kali ini kita ingin menyapa mereka, agar mereka juga merasakan keberadaan kita," ujar Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta ini, saat buka bersama di Kantor DPW DKI Jakarta PKS, Jumat 26 Juli.

Selain itu, hal serupa juga dilakukan Ketua MPW PKS DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Triwisaksana. Wakil Ketua DPRD DKI itu, tak canggung naik ke dalam Metromini 03 untuk membagikan makanan berbuka puasa.

Selain pembagian takjil di jalan, pada kesempatan ini, PKS Jakarta juga memberikan santunan kepada para anak yatim, janda dan lansia yang tinggal di sekitar kantor DPW.

Dalam Ramadan 1434 Hijriah ini, DPW PKS DKI Jakarta berniat untuk terus membagikan 500 paket takjil kepada para pengguna jalan setiap hari.
(tbn)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions