Pages

Sabtu, 27 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
iPhone 5, Smartphone Apple Paling Populer
Jul 27th 2013, 00:30

CALIFORNIA - Meskipun eksekutif Apple menyambut baik penjualan iPhone 4 dan iPhone 4S, tapi dikabarkan bahwa iPhone 5 menjadi versi paling populer. Data yang dirilis Consumer Intelligence Research Partners pada pekan ini, mencatat bahwa iPhone 5 menguasai lebih dari setengah penjualan iPhone.
 
Dikutip dari Apple Insider, Sabtu (28/7/2013), sementara iPhone 5 menguasai penjualan iPhone, iPhone 4S berkontribusi sebesar 30 persen dari total penjualan smartphone Apple. Menurut Consumer Intelligence Research Partners, pangsa pasar iPhone 5 memuncak setelah diluncurkan pada Oktober lalu, dengan kontribusi sebesar 68 persen dari semua penjualan iPhone.
 
Sementara itu, data kuartal dua 2013 Apple mengungkapkan bahwa penjualan iPhone sangat kuat di Jepang, naik 66 persen (year over year/yoy). Mengutip data IDC, Chief Financial Officer Apple Peter Oppenheimer, mengklaim iPhone merupakan smartphone terlaris di Jepang.
 
Selain Jepang, penjualan iPhone juga menguat di pasar Amerika Serikat (AS), Inggris, Brasil, Rusia, India, dan Thailand. Apple juga merupakan manufaktur smartphone nomor satu dan dua di Amerika Utara, Eropa Barat, Rusia, Singapura, dan Hong Kong.
 
Secara total untuk kuartal dua 2013, pengapalan iPhone naik 20 persen (yoy) menjadi 31,2 juta unit.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions