Pages

Senin, 01 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Gomez Tuju Pintu Keluar, Ribery Perpanjang Kontrak
Jun 30th 2013, 23:07

Franck Bilal Ribery (depan) perpanjang kontrak, Mario Gomez Garcia (belakang) mengindikasikan bakal hengkang (Foto: Reuters)

Franck Bilal Ribery (depan) perpanjang kontrak, Mario Gomez Garcia (belakang) mengindikasikan bakal hengkang (Foto: Reuters)

MUNICH – Satu hal yang ganjil dari seorang pemain, bisa jadi indikasi besar yang mendongkrak kemungkinan hengkang. Mario Gómez terlihat meninggalkan sesi latihan Bayern Munich lebih cepat dan media pun "menyambutnya" dengan gosip kian dekatnya Gómez menuju klub barunya, Fiorentina.
 
Beberapa waktu ini, stürmer (penyerang) tim nasional Jerman berdarah Spanyol ini dikaitkan dengan dua klub Serie A – Fiorentina dan Napoli. Lebih-lebih setelah Gómez pernah mengutarakan keinginannya untuk menjajal sepakbola Italia.
 
Kabar terakhir, La Viola berada di pole terdepan untuk mendapatkan servis bomber berpostur 189cm tersebut. Kontak dikatakan sudah terjalin meski masih sedikit bermasalah dengan tawaran Fiorentina yang kurang lima juta euro dari banderol 20 juta euro yang dipancang Bayern.
 
Jika Gómez terbilang selangkah lagi meninggalkan Allianz Arena, Franck Ribéry dipastikan bertahan lebih lama lagi. Winger berusia 30 tahun itu akhirnya mencapai kesepakatan dengan manajemen Bayern, yang sejak awal bulan Juni sudah menawarkan perpanjangan masa bakti.
 
Ribéry sendiri mengaku bahagia setelah mengonfirmasi dirinya bisa bertahan lebih lama dengan tambahan durasi empat musim ke depan,: "Saya sangat senang. Saya selalu bilang bahwa perasaan saya selalu hebat bersama FC Bayern," ujar Ribéry.
 
"Saya merasakan feel yang sangat baik untuk saya sendiri dan juga keluarga saya. Semoga segala hal bisa berjalan dengan semestinya selayaknya musim lalu," tutupnya, sebagaimana dikutip Football411, Senin (1/7/2013).
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions