Pages

Senin, 01 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
2 Warga Jadi Koban Kericuhan Pilkades
Jun 30th 2013, 21:17

ilustrasi dok. okezone

ilustrasi dok. okezone

TANGERANG - Dua warga menjadi sasaran pengeroyokan massa pendukung calon kepala desa di Desa Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.
 
Keduanya adalah Eko Setiawan, (21), warga Rt 03/04, Kampung Kebon Kelapa, Desa Pondok Jaya dan Agung Sugiarto, 22, warga RT 01/02, Kampung Cikapling, Desa Pondok jaya.
 
Eko mengatakan, dirinya ketika itu hendak pulang melewati TPS Benda Baru sekitar pukul 17.00 WIB. Tiba-tiba terjadi keributan antara massa pendukung calon kades. Karena ketakutan, dia pun langsung melarikan diri.
 
"Tapi saya malah dikekejar, lalu dipukuli pakai balok," katanya, saat ditemui sudai melapor di Polsek Sepatan, Minggu (30/6/2013).
 
Eko mengaku tidak mengetahui pelaku, karena dia menutup kepalanya untuk melindungi diri. Beruntung, dirinya di tolong warga setempat. "Badan saya sakit semua, sepertinya luka dalam," ujarnya
 
Sementara itu Agung yang juga berada di lokasi, menjadi sasaran kemarahan massa. Dia dikejar sejumlah pendukung calon kades dengan membawa balok. "Saya lari dan langsung menceburkan diri ke sawah. Jadi mereka tidak jadi memukuli saya," ujarnya.
 
Meski demikian, dia hanya mengalami sesak nafas akibat aksinya menceburkan diri ke sawah untuk menghindari amukan masa. Keduanya langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Sepatan.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(Koran SI / Deny Irawan / cns)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions