Pages

Selasa, 23 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Gattuso: Latih Milan? Saya Belum Siap
Jul 22nd 2013, 21:04

PALERMOAllenatore anyar Palermo, Genaro Gattuso, mengungkapkan bahwa dirinya tidak siap untuk melatih AC Milan. Meski sudah memiliki pengalaman melatih klub Swiss,FC Sion, hal itu tidak membuat Gattuso percaya diri untuk melatih mantan klub yang pernah dibelanya.
 
Gattuso sendiri memang sempat dikaitkan akan membesut skuad Milan sebelum Massimiliano Allegri terpilih jadi pelatih. Mantan pemain Timnas Italia itu tetap merasa belum siap untuk membesut tim sekaliber Milan.
 
"Ketika ada pembicaraan tentang saya untuk membesut Milan, saya menyadari bahwa saya tidak akan pernah siap untuk menghadapi pengalaman yang lebih besar dari saya," tutur Gattuso seperti diwartakan Football-Italia, Selasa (23/7/2013).
 
"Anda harus bisa mendapatkan tempat-tempat tertentu jika Anda pergi untuk menentukan langkah-langkah yang besar. Langkah-langkah yang tepat untuk membantu Anda menjadi dewasa dalam menangani pemain-pemain besar," lanjut Gattuso.
 
Namun, Gattuso tidak menampik bahwa menjadi pelatih Milan adalah salah satu yang menjadi tujuannya. Hal itu memang merupakan kesempatan besar untuk mengembangkan kemampuannya dalam melatih sebuah klub sepakbola.
 
"Saya akan menjadi munafik jika saya mengatakan bahwa melatih Milan bukanlah tujuan saya. Tapi, saya mempunyai banyak pekerjaan bagus yang harus dilakukan," lanjut Gattuso.
 
"Saya tidak berpikir tentang Milan sekarang. Jalan di depan masih panjang dan ada beberapa bagian yang hilang sebelum puzzle selesai," tandas Gattuso.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions