Pages

Selasa, 23 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Bos Cagliari Sewot Tanggapi Soal Kepindahan Nainggolan
Jul 22nd 2013, 16:34

Created on Monday, 22 July 2013 23:34 Published Date

Radja Nainggolan (ANTARA/Ismar Patrizki)Roma, GATRAnews - Presiden Cagliari Massimo Cellino tidak kuasa menghalau rasa sewot bercampur dendam ketika merespons soal Radja Nainggolan yang dilirik AS Roma. "Saya berharap Nainggolan tidak bergabung dengan Roma," kata Vellino sebagaimana dikutip dari Sky Sport Italia. Roma kini terus memburu untuk mendapatkan Nainggolan. Pemain keturunan Indonesia itu juga diincar oleh Inter Milan, Napoli, dan Southampton.

Antara melaporkan, spekulasi segera berakhir soal masa depan pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan. Gelandang yang kini membela Cagliari itu disebut-sebut telah digaet Inter Milan.

Harian Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa pemain timnas Belgia itu telah bertemu dengan direktur teknik Nerazzurri, Marco Branca do Sardinia, Minggu (8/7). Keduanya berbicara soal kesepakatan kontrak.

Harian yang berbasis di Milan itu berkeyakinan, kubu San Siro bakal menuai kesepakatan bersama dengan pemain berusia 25 tahun itu dengan nilai bayaran mencapai 5 juta euro per musim, ditambah bonus.

Cagliari membanderol Nainggolan senilai 8 juta euro. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions