Pages

Sabtu, 20 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Federer ke Semifinal, Haas Kandas
Jul 19th 2013, 22:22

Roger Federer. (Foto: Reuters)

Roger Federer. (Foto: Reuters)

HAMBURG – Langkah Roger Federer di turnamen Jerman Open 2013 nyaris tertinggal. Mantan petenis nomor satu dunia itu dipaksa bermain tiga set untuk mendapatkan tiket ke babak semifinal.
 
Petenis asal Swiss itu bermain untuk ketiga kali di Hamburg sejak secara mengejutkan kadas di babak kedua Wimbledon. Federer menyudahi perlawanan Florian Mayer dengan skor 7-6 (7/4), 3-6, 7-5 di babak perempatfinal.
 
Permainan Mayer tidak terlalu buruk bila membandingkan dengan peringkat milik Federer. Dia menempati urutan ke 45, sedangkan Federer menempati urutan kelima. Namun, FedEx, tampil sangat tangguh.
 
"Saya hanya menyalahkan diri saya. Federer tidak menampilkan permainan terbaik. Saya mendapatkan peluang hebat untuk meraih kemenangan dan nyaris takut melawan petenis dengan nama besar," sesal Mayer, dengan nada kecewa, diberitakan Yahoosport, Sabtu (20/7/2013).
 
Pada pertandingan babak semifinal nanti, Federer yang pernah memenangkan gelar juara di Jerman Open pada tahun 2002, 2004-05 dan 2007 itu akan berhadapan dengan Federico Delbonis, Minggu dini hari WIB.
 
Ambisi Tommy Haas untuk merebut gelar juara di Hamburg kandas sudah. Petenis asal Jerman itu harus mengakui keunggulan Fabio Fognini 6-2 6-4, yang merupakan petenis unggulan ke-12. Lawan Fognini nanti adalah Nicolas Almagro, yang menyingkirkan Juan Monaco di babak perempatfinal.
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions