Pages

Senin, 01 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Cavani: Italia Layak Raih Juara Ketiga
Jun 30th 2013, 19:52

Randy Wirayudha - Okezone

Edinson Roberto Cavani Gomez (kanan) (Foto: Reuters)

Edinson Roberto Cavani Gomez (kanan) (Foto: Reuters)

SALVADOR – Rasa sesal tentu ada di benak dan hati Edinson Cavani. Apalagi Uruguay sempat punya asa dengan memaksa Italia bermain imbang 2-2 hingga menuju babak adu penalti. Tapi di babak krusial itu, Uruguay mengakui keunggulan lawannya.
 
Seperti yang terurai di atas. Tentu rasa kecewa masih melekat. Namun dengan sikap ksatria, Cavani memberi pujian serta menyatakan bahwa Italia pantas membawa pulang raihan juara ketiga Piala Konfederasi tahun ini.
 
"Bulan-bulan ini amat positif buat kami. kami memperlihatkan rasa lapar dan karakter kami. Saya angkat pujian untuk Italia yang menjalani turnamen dengan hebat. Mereka layak di tempat ketiga," ungkap Cavani usai laga, seperti dilansir Football-Italia, Senin (1/7/2013).
 
Seperti lazimnya belakangan ini, ketika sudah bersua awak media, jelas Cavani akan selalu ditanyakan rumor masa depannya. Lagi, Cavani enggan memberi pernyataan konkret lantaran tak mau berspekulasi tentang kelanjutan kariernya.
 
"Saya menghormati fans Napoli dan segenap kota, kita akan berjumpa lagi dengan segera. Saya akan tetap bersama keluarga untuk sementara waktu setelah kompetisi ini (Piala Konfederasi) dan kemudian, saya akan kembali ke Italia," tambahnya.
 
"Saya tak akan bicara tentang masa depan saya karena saat ini, kata-kata saya bisa disalahartikan. Jadi, saya hanya akan memilih memberi ciuman untuk semua orang di Napoli dan mengatakan, 'Forza Napoli!'," pungkas Cavani.
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions