Pages

Senin, 01 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Bencana Kabut Asap, Tinggal 1 Titik Api di Riau
Jun 30th 2013, 22:24

NUSANTARA

Senin, 01 Juli 2013 05:24 wib

Catur Nugroho Saputra - Okezone

ilustrasiilustrasi

JAKARTA - Usaha pemerintah melalui satuan tugas penanggulangan bencana kabut asap, sudah berhasil memadam beberapa titik api akibat kebakaran hutan di Riau.
 
Menurut Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas Badan Penanggulangan Bencana Nasionl (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho, dari beberapa titik api yang menyebabkan kabut asap di Malaysia dan Singapura, saat ini hanya tinggal satu titik.
 
"Hotspot yang terpantau ada 1 titik api yaitu di Rokan Hilir," kata Sutopo, melalui keterangan yang di terima Okezone, Minggu (30/6/2013).
 
Dijelaskannya, saat ini jarak pandang di beberapa wilayah Provinsi Riau sudah membaik dibandingkan beberapa waktu lalu.
 
"Kualitas udara sudah baik, visibility di Pekanbaru 4 km, Dumai 7 km, Pelalawan 4 km, Rengat 5 km. Tidak ada lapisan asap," jelasnya.
 
Sutopo mengatakan, operasi penanggulangan asap ini selain dengan hujan buatan dan pengemboman air, juga terbantu dengan adanya hujan di Pelalawan, Bengkalis dan Dumai.
 
Tak hanya itu, sambung dia, satgas penegakkan hukum juga menambahkan tiga orang tersangka terkait kebakaran hutan yang menyebabkan wilayah Riau diselimuti asap tebal. "Sehingga total 21 tersangka," tambahnya.
(cns)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions