Pages

Kamis, 18 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Chelsea Tiba di Jakarta pada 23 Juli 2013
Jul 17th 2013, 12:55

Created on Wednesday, 17 July 2013 19:55 Published Date

Jumpa Pers Rencana Kedatangan Chelsea ke Indonesia (GATRAnews/Wanto)Jakarta, GATRAnews - Satu lagi klub asal Liga Inggris dipastikan menyambangi Indonesia. Chelsea akan hadir di Jakarta, pada 23-25 Juli 2013, dalam rangkaian acara "Chelsea Asia Tour 2013". Nama-nama tenar seperti Frank Lampard, Fernando Torres, Juan Matta, Oscar, John Terry, Eden Hazard, dan Petr Cech, bakal hadir di Jakarta untuk menantang tim BNI All-Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7).

Sebagai tambahan pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta MNCTV mulai pukul 19:30 WIB.

"Informasi yang saya terima, Chelsea, mereka sudah memastikan hadir di Jakarta pada 23 Juli mendatang. Sedangkan untuk pemain-pemain bintangnya yang memperkuat negaranya di Piala Konfederasi juga akan hadir," jelas CEO Nine Sport Arif Putra Wicaksono, dalam acara "Here to Play, Here to Stay Asia Tour 2013" di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (17/7).

Pada saat yang sama ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husin berharap kedatangan tim besutan José Mourinho itu memberikan arti bagi tim nasional (timnas) Indonesia kedepannya. "Mereka datang ke sini sebagai pembelajaran timnas Indonesia. Muda-mudahan nantinya timnas kita bisa menjadi seperti mereka,"katanya.

Selama menggelar "Chelsea Asia Tour 2013" tidak hanya Indonesia saja yang akan dikunjungi oleh the Blues masih ada dua negara lain yang akan dikunjungi, yakni Thailand dan Malaysia. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions