Pages

Kamis, 18 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
You'll Never Walk Alone Iringi Kedatangan The Reds di Jakarta
Jul 17th 2013, 09:16

Created on Wednesday, 17 July 2013 16:16 Published Date

Para Suporter Liverpool di Lanud Halim Perdanakusuma (GATRAnews/Wanto)Jakarta, GATRAnews - Indonesia kembali kedatangan klub papan atas Eropa Liverpool. Steven Gerrard dkk mendarat di Lanud Bandara Halimperdanakusuma, Jakarta, Rabu (17/7), sekitar pukul 14.30 WIB. Sekitar seribu penggemar berat Liverpool sudah memadati Lanud yang berada di kawasan Jakarta Timur tersebut sejak pukul 12.00 WIB. Momen-momen yang ditunggu oleh the Reds akhirnya terwujud, setelah menunggu lama tim besutan Brendan Rodgers secara resmi menginjakan kakinya di Jakarta.

Lagu kebesaran Liverpool You`ll Never Walk Alone langsung berkumandang seketika, hal ini sontak membuat histeris para penggemar Liverpool yang membanjiri Lanud Halim Perdanakusuma.

Liverpool melakukan lawatan pramusim ke tiga negara, yakni Indonesia, Australia, dan Thailand. Indonesia adalah negara pertama yang dikunjungi selama tur pra-musim.

Selama berada di Indonesia Liverpool akan melakoni serangkaian kegiatan seperti meet and greet, coaching clinic, serta menantang tim nasional Indonesia XI, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7). (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions