Pages

Senin, 01 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Neymar Raih Bola Emas
Jul 1st 2013, 01:54

Created on Monday, 01 July 2013 08:54 Published Date

Neymar (REUTERS/Kai Pfaffenbach)Rio de Janeiro, GATRAnews - Bintang Brasil Neymar memenangi gelar "Pemain Terbaik" dalam Piala Konfederasi setelah peran menyoloknya dalam turnamen itu yang berpuncak pada kemenangan 3-0 dari Spanyol di final, Senin (1/7) pagi WIB. Neymar mencetak empat gol, termasuk satu di final, namun permainannya yang total menunjukkan dia bisa terus membuat sensasi sebagai calon pemain terbesar Brasil setelah Pelé.

Bola perak jatuh ke tangan Andrés Iniesta yang berjuang di lapangan tengah Spanyol yang tak tertaklukan di partai final tadi.

Bintang Barcelona yang tajam bermain dan rekan-rekannya itu sempat tak bisa memperagakan dominasinya sebagaimana biasa mereka unjukkan untuk mati kutu di tangang Italia pada semifinal sebelumnya.

Antara melaporkan, gelandang Brasil Paulinho, yang mengeksekusi sundulan pembawa kemenangan menghadapi Uruguay di semifinal, dihadiahi bola perunggu.

Fernando Torres mendapat penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak melampaui duo Brasil Fred dan Neymar, demikian AFP. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions