Pages

Rabu, 17 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Thiago Alcantara ungkap alasan tolak MU
Jul 17th 2013, 08:59, by BBC Indonesia

Thiago Alcantara

Thiago berbicara dengan Guardiola sebelum pindah ke Bayern Muenchen.

Thiago Alcantara mengungkap alasan mengapa ia menolak Manchester United dan memilih Klik bergabung dengan Bayern Muenchen.

Kapten tim nasional Spanyol di bawah usia 21 tahun ini diincar United dan sepertinya hampir pasti akan pindah ke Old Trafford, namun kemudian menerima tawaran 20 juta euro dari Bayern.

Sebelum resmi meneken kontrak, manajer Bayern Klik Pep Guardiola memujinya dan pujian ini menjadi salah satu faktor penting di balik keputusan Thiago memilih Bayern.

"Saya dilatih Guardiola di tim junior Barcelona. Ia berjasa besar membentuk saya, sehingga saya bisa seperti sekarang," kata Thiago dalam keterangan pers di Muenchen.

"Guardiola adalah sosok yang unik," kata Thiago.

Pemain yang menempati posisi tengah ini juga mengatakan ia menelepon Guardiola setelah kejuaraan Eropa di bawah usia 21 tahun.

"Setelah itu saya mantap pindah ke Bayern," kata Thiago.

Thiago, bersama Mario Gotze, adalah wajah baru di tim Bayern Muenchen, yang musim lalu meraih tiga gelar juara, termasuk Liga Champions dan liga domestik.

Direktur Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan kehadiran Thiago dan Gotze tak diragukan lagi memperkuat kualitas Bayern.

"Pelatih sekarang memiliki pemain-pemain berkualitas dan imbasnya antara lain adalah mereka harus bersaing untuk masuk ke tim utama sesering mungkin," kata Rummenigge.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions