Pages

Selasa, 02 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Rooney 'ingin tantangan baru' di klub lain
Jul 2nd 2013, 09:17, by BBC Indonesia

Wayne Rooney

Wayne Rooney dua kali meminta pindah dari Manchester United selama tiga tahun terakhir.

Keinginan Wayne Rooney untuk meninggalkan Manchester United mungkin didasari keinginan untuk mencari tantangan baru di klub lain.

Hal ini disampaikan mantan asisten manajer United, Mike Phelan, saat mengomentari masa depan Rooney di Old Trafford.

"Rooney dikontrak oleh salah satu klub terbaik di dunia saat ini," kata Phelan dalam wawancara dengan radio BBC 5 Live di London.

"Mengapa Anda membahayakan masa depan Anda sendiri, kecuali Anda ingin tantangan baru yang lebih besar, yang saat ini tidak ada di Old Trafford," jelas Phelan, salah satu tangan kanan Sir Alex Ferguson.

Keinginan Rooney untuk pindah Klik disampaikan Ferguson pada akhir musim lalu.

Ini adalah untuk kedua kalinya mantan pemain depan Everton ini mengajukan izin transfer setelah keinginan yang sama ia sampaikan pada Oktober 2010.

Tidak lama setelah Ferguson mengungkapkan rencana Rooney, beberapa klub dilaporkan tertarik membeli pemain berusia 27 tahun tersebut, di antaranya Klik Paris St-Germain (PSG), Arsenal, dan Chelsea.

Namun beberapa pengamat mengatakan sejatinya sulit bagi Rooney untuk pindah dari United karena faktor keluarga.

Ia dan sang istri, Coleen, baru saja mendapatkan putra kedua dan besar kemungkinan keluarganya tidak ingin Rooney berada jauh dari Manchester.

Sementara itu legenda Arsenal, Tony Adams, mengatakan Klik Rooney tidak cocok tinggal di London karena kehidupan di ibukota Inggris ini jauh lebih keras dari Manchester.

Menurut Adams, Rooney secara mental tidak akan bisa menyesuaikan diri dengan London.

Rooney sendiri dijadwalkan bertemu manajer United, David Moyes, Selasa (02/07) ini untuk Klik membahas masa depannya di Old Trafford.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions