Pages

Minggu, 28 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Pemain muda Chelsea tampil mengesankan
Jul 28th 2013, 08:00, by BBC Indonesia

Bertrand Traore

Bertrand Traore tidak minder saat berlatih bersama pemain senior Chelsea.

Pemain muda Chelsea asal Burkina Faso, Bertrand Traore tampil mengesankan saat membela klub asal London itu dalam pertandingan pra musim di Asia.

Namun karena aturan yang ada saat ini dia belum bisa bergabung secara resmi dengan tim utama Chelsea.

Klub yang ditangani oleh Jose Mourinho ini baru bisa mendapatkan tanda tangan pemain itu pada 6 September atau saat usia Traore mencapai 18 tahun.

Pekan ini dia berhasil mencetak gol saat Chelsea mengalahkan Malaysia XI dengan hasil 4-1 dan dia menambahkan catatan gol-nya saat mempermalukan Indonesia All Stars dengan hasil 8-1.

"Dia masih muda tapi saya yakin dia punya masa depan bagus di Chelsea," kata rekan satu timnya, Gary Cahill.

Traore merupakan salat satu pemain di timnas Burkina Faso yang tampil di turnamen Piala Afrika 2012.

Dia sempat tampil sebagai pemain pengganti saat timnya kalah 1-2 dari Sudan di babak penyisihan grup.

Cahill juga mengatakan Traore mampu menangani situasi dengan baik saat bermain dan berlatih bersama sejumlah pemain utama Chelsea.

"Saya ingin bermain disetiap pertandingan yang dimainkan Chelsea dan kedepannya saya ingin menjadi pemain terbaik di Afrika dan mungkin juga di Eropa"

"Terlalu dini untuk mengatakan dia telah siap melakukan ini dan itu dan kami tidak ingin juga terlalu mendorongnya,"kata Cahill.

"Namun jelas dia tidak terlihat canggung saat berlatih bersama sejumlah pemain internasional papan atas."

Pada bulan Januari tahun 2011 lalu, dia pernah mengatakan dalam program olahraga BBC Afrika, Fast Track, bahwa dia ingin menjadi pemain utama Chelsea.

"Saya ingin bermain di tim utama Chelsea, saya ingin bermain di Liga Champions dengan nama besar."

"Saya ingin bermain disetiap pertandingan yang dimainkan Chelsea dan kedepannya saya ingin menjadi pemain terbaik di Afrika dan mungkin juga di Eropa."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions