Pages

Minggu, 28 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Kisah Hillary Clinton jadi mini seri TV
Jul 28th 2013, 05:30, by BBC Indonesia

Keluarga Clinton

Masih jadi spekulasi apakah Hillary akan mengikuti jejak suaminya jadi presiden AS.

Kisah hidup mantan Menlu dan Ibu Negara As, Hillary Rodham Clinton, akan dibuat dalam bentuk miniseri TV dan ditayangkan mendahului pemilu tahun 2016 di negara itu.

Stasiun televisi NBC yang membuat program ini menyatakan ide penayangan pada tahun politik tersebut bertujuan agar tercipta program ''peristiwa'' yang diharapkan akan menyedot pemirsa kepada stasiun televisi berita yang selama ini makin turun.

"Kami butuh berada dalam bisnis peristiwa. Saya kira Anda akan mendengar pernyataan semacam itu dari tiap jaringan berita mana pun,'' kata Bob Greenblatt, Direktur Hiburan NBC seperti ditulis kantor berita Associated Press.

Empat miniseri berjudul ''Hillary'' itu dibintangi Diane Lane sebagai pemeran utama, dan diharapkan akan mampu memimpin program peristiwa di tengah kompetisi nantinya.

Tujuannya agar pemirsa kembali ke layar TV berita karena selama ini mereka lebih suka menonton siaran TV kabel yang dianggap menghibur termasuk untuk menikmati film TV seperti ''Mad Men'' serta ''Breaking Bad'' yang banyak diperbincangkan.

Jumlah pemirsa TV jaringan menurun antara 4 hingga 7 persen per tahun kata Greenblatt, dalam sebuah pertemuan Asosiasi Kritik Televisi.

''Apapun yang bisa mengubah situasi itu dan menyebut, 'kami punya tawaran spesial''' akan masuk dalam kategori proyek peristiwa TV jaringan, tambahnya.

Untuk miniseri yang sama belum diumumkan siapa aktor yang akan memerankan sosok mantan presiden sekaligus suami Hillary, Bill Clinton.

Hillary sendiri belum menyatakan secara resmi apakah dia berniat mengejar pencalonan presiden dari kubu Demokrat setelah era Obama berakhir tahun 2016. ''

Namun NBC nampaknya sangat yakin, dengan mengatakan miniseri "Hillary'' mungkin ditayangkan sebelum Clinton mengumumkan keputusannya, meski waktu tepatnya belum ditetapkan kata Greenblatt.

Meski demikian tak dijelaskan bagaimana mini seri semacam ini, nantinya akan mereka ulang kisah hidup Clinton dan kariernya sejak 1998 hingga dewasa ini, akan berpengaruh terhadap jalannya pemilihan presiden.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions