Pages

Jumat, 19 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Hadiah emas bagi yang sukses kurus
Jul 19th 2013, 11:34, by BBC Indonesia

obesitas

Obesitas diduga disebabkan makanan cepat saji dan kurangnya olahraga.

Otoritas di Dubai menawarkan emas bagi orang yang sukses menurunkan berat badan demi mendorong gaya hidup sehat.

Warga yang berminat dapat mendaftar dari Jumat (19/07) untuk gerakan yang akan berlangsung selama 30 hari dan bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Tiap turun satu kilogram, partisipan akan menerima satu gram emas, yang saat ini bernilai US$45.

Semua yang ikut serta -diistilahkan sebagai "golden losers"- harus turun dua kilogram untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Tiga peserta yang berat badannya turun paling banyak akan mendapat kesempatan dalam undian dengan hadiah koin emas senilai US$5.400.

Gerakan yang dinamakan 'Berat Badanmu dalam Emas', diluncurkan oleh Hussain Nasser Lootah, Direktur Jendral Pemerintah Kota Dubai.

"Ramadan adalah musim yang paling cocok untuk meluncurkan program ini karena mengingatkan kita atas manfaat kesehatan yang didapat ketika kita menurunkan berat badan. Dan mendorong kita untuk mengubah kebiasaan hidup yang buruk," kata Lootah.

Sejumlah pihak memperingatkan adanya peningkatan tajam obesitas yang disebabkan banyaknya makanan cepat saji dan kurangnya olahraga.

'Berat Badanmu dalam Emas' disponsori oleh Dubai Gold and Jewellery Group dan Dubai Multi Commodities Centre (DMCC) .

Ahmed bin Sulayem, Kepala Eksekutif DMCC mengatakan, "Kami sangat menganjurkan semua orang untuk perpartisipasi dalam inisiatif ini dan berharap bahwa kontribusi koin emas DMCC senilai US$27.225 dapat memotivasi orang."

Pada pendaftaran, Jumat (19/07), peserta diberikan saran bagaimana cara menurunkan berat badan tanpa mengorbankan kesehatan mereka. Pengukuran berat badan terakhir akan diselenggarakan pada 16 Agustus.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions