Pages

Jumat, 19 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Standard Chartered Tambah Kontrak 2 tahun dengan Liverpool
Jul 19th 2013, 11:01

Konferensi pers soal kontrak baru Liverpool dengan Standard Chartered (Foto: Achmad.Firdaus/Okezone)

Konferensi pers soal kontrak baru Liverpool dengan Standard Chartered (Foto: Achmad.Firdaus/Okezone)

JAKARTA –  Logo Bank internasional Standard Chartered dipastikan akan tetap terpampang di kostum Liverpool hingga tiga tahun ke depan. Pasalnya, kedua kubu telah sepakat memperpanjang kontraknya.

Bertepatan dengan perayaan 150 tahun operasional di Indonesia, pihak Standard Chartered mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun.

Pada kontrak sebelumnya yang berdurasi tiga tahun, kerjasama keduanya akan berakhir pada akhir musim 2013/2014. Namun, selama kontrak berjalan, baik Standard Chartered dan Liverpool mendapat manfaat dari kemitraan mereka melalui berbagai inisiatif, khususnya melalui serangkaian kampanye berbasis komunitas dan sosial yang telah mendapatkan penghargaan di seluruh dunia.

Alhasil, kedua kubu sepakat memperbarui kontrak dengan durasi dua tahun. Dengan demikian, maka logo Standard Chartered akan tetap terpampang di kostum Liverpool hingga akhir musim 2015/2016. Sayang, kedua pihak memilih merahasiakan nilai kontrak yang baru ini

"Kami senang bisa menambah kontrak dengan Liverpool, sebuah klub dengan sarat tradisi dan memiliki basis supporter yang besar," tutur Tom Aaker, CEO Standard Chartered Bank dalam acara jumpa pers di Lounge XXI Plaza Senayan, Jumat (19/7/2013).

Dalam acara kali ini, pihak Standard Chartered tidak hanya diwakili CEO-nya, Tom Aaker, tapi juga Sir John Peace selaku Chairman Standard Chartered Bank. Sementara dari kubu Liverpool, hadir Direktur pemasaran Ian Ayre beserta pelatih Brendan Rodgers dan dua punggawa The Reds, Stewart Downing dan Joe Allen. (acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions