Pages

Senin, 22 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Episode khusus Glee untuk Cory Monteith
Jul 22nd 2013, 14:35, by BBC Indonesia

Glee

Cory berusia 31 memerankan karakter Finn Hudson dalam serial Glee.

Pencipta serial Glee, Ryan Murphy, mengatakan dia berencana untuk membuat persembahan spesial untuk mengenang aktor Cory Monteith yang meninggal pekan lalu.

Berbicara pada sebuah wawancara di Amerika Serikat, Murphy mengatakan persembahan itu akan dibuat di episode ketika dalam seri Glee kelima, yang akan mulai September mendatang.

Belum ditentukan bagaimana persisnya kematian Monteith akan disampaikan dalam cerita itu.

Namun Murphy membenarkan karakter Montieth tidak akan di-casting ulang.

Dia mengatakan langkah yang "benar dilakukan" adalah membut "karakter itu meninggal".

Murphy mengatakan setelah persembahan itu, serial ini akan "menambah hiatus" atau jeda untuk mengevaluasi masa depannya.

Monteith ditemukan Klik meninggal di kamar hotel di Vancouver, Sabtu (13/07) lalu.

Hasil otopsi mengatakan dia meninggal karena Klik overdosis heroin dan alkohol.

Cory Monteith

Monteith mengungkap dirinya tengah berjuang mengatasi kecanduan sejak dia remaja.

"Ketika Anda berhadapan dengan hal yang sangat menyedihkan dan mengejutkan, apa yang akan Anda lakukan? Apakah kami akan membatalkan serial? Apakah kami akan mulai mengambil gambar pada Januari? Apa yang kami lakukan?" kata Murphy kepada The Hollywood Reporter.

"Akhirnya, kami memutuskan yang terbaik untuk semua adalah kembali bekerja dan berkumpul bersama orang yang kenal dengannya dan mencintainya sehingga semua dapat berduka bersama."

Dua episode awal dari serial ini -yang direncanakan memberikan penghargaan pada Beatles sudah selesai ditulis -akan difilmkan bulan depan.

Jaringan televisi Fox di Amerika mengumumkan pekan lalu, seri kelima Glee akan dimulai pada 26 September, satu pekan tertunda dari rencana sebelumnya.

Murphy mengatakan keputusan untuk kembali bekerja adalah keputusan kekasih Monteith dan rekan mainnya di Glee, Lea Michele.

"Jika Lea mengatakan kepada saya 'Saya tidak dapat melakukan ini lagi dan Saya tidak ingin melakukan ini lagi' -kau tahu, dia seperti bintang utamanya ... saya akan menghormatinya secara pribadi dan mengatakan OK," katanya kepada E! News.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions