Pages

Senin, 22 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Miliki Idealisme Kebangsaan, Jumhur Pantas Ikut Konvensi PD
Jul 22nd 2013, 14:24

POLHUKAM

Senin, 22 Juli 2013 21:24 wib

K. Yudha Wirakusuma - Okezone

Jumhur Hidayat (Foto: Okezone)Jumhur Hidayat (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebanyak 22 elemen masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyambut baik, serta mengapresiasi rencana pelaksanaan Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat (PD). Konvensi tersebut dianggap sebagai ajang pembentukan dan regenerasi kepemimpinan nasional 2014-2019.

"Kami menganggap bahwa Konvensi ini menjadi wadah yang tepat dan terbaik untuk dapat memunculkan pemimpin nasional yang bisa menjawab seluruh permasalahan bangsa ini ke depan," kata Ketua DPD APKLI Bantul, Eko Mahardi, Senin (22/7/2013).

Untuk itu kami, lanjut Eko, 22 elemen masyarakat DIY menaruh harapan besar agar pelaksanaan Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, dapat berlangsung secara terbuka, jujur dan adil sesuai dengan prinsip demokrasi yang menjadi landasan utama PD selama ini.

"Kami juga akan memberikan dukungan sepenuhnya atas pelaksanaan Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, melalui sosialisasi aktif kepada seluruh anggota organisasi yang tergabung dalam 22 elemen masyarakat di DIY penandatanganan surat terbuka ini, maupun kepada seluruh warga masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)," bebernya.

Dia mengatakan 22 elemen masyarakat di DIY menyadari dan berkeinginan untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi di Indonesia. 22 elemen masyarakat ini menyampaikan aspirasi kepada Partai Demokrat sehubungan dengan agenda penyelenggaraan Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat.

"Pertama, kami memandang sudah saatnya kepemimpinan nasional ke depan pada 2014 nanti melibatkan generasi muda agar proses regenerasi bangsa ini berjalan baik," singkatnya.

Kedua, terdapat banyak kader muda potensial yang saat ini menduduki posisi dalam pemerintahan, patut dipertimbangkan untuk didukung menjadi pemimpin masa depan bangsa Indonesia. "Ketiga, diantara kader-kader muda tersebut yang patut dipertimbangkan untuk masuk dalam Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat adalah Bapak Mohammad Jumhur Hidayat (Kepala BNP2TKI), dimana yang bersangkutan memiliki karakter perjuangan yang kuat, idealisme kebangsaan dan komitmen kerakyatan yang tinggi," terangnya.

Keempat, kami dari 22 elemen masyarakat mendukung sepenuhnya agar Partai Demokrat memasukkan Bapak Moh Jumhur Hidayat sebagai peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat.

Adapun 22 elemen yang menyerahkan surat terbuka kawula Jogja kepada Ketua Umum Partai Demokrat melalui Ketua Fraksi Partai Demokrat Yogyakarta Putut Wiryawan, sebagai berikut PPKIY, APKLI Sleman, APKLI Bantul, APKLI Kulonprogo, APKLI Yogyakarta, APKLI Gunung Kidul, IAYP, English Fun Club dan KUP45IANA, Repindo, PPKT, PPM DIY, Kepanggih, Forsimastani, Sangkerta, Parade Nusantara, PKUW, Gaspermindo, Perhimpunan Bintang Selatan, SIKAP, Komunitas Corolla DX Yogyakarta, Komunitas Pitung Yogyakarta, Mina Sejahtera. (ydh)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions