Pages

Senin, 17 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Koscielny Betah di Arsenal, tapi...
Jun 17th 2013, 15:33

Randy Wirayudha - Okezone

Laurent Koscienly (tengah) (Foto: Reuters)

Laurent Koscienly (tengah) (Foto: Reuters)

LONDON – Laurent Koscielny tengah santer diminati dua raksasa Eropa, Bayern Munich dan Barcelona. Bek Arsenal berpaspor Prancis itu masih kerasan di Emirates Stadium, namun Koscielny hanya akan bertahan dengan syarat.
 
Syaratnya memang tak muluk-muluk, Koscielny hanya ingin Arsenal benar-benar memperlihatkan bahwa ambisi untuk juara masih ada. Setidaknya Koscielny ingin melihat usaha keras Arsenal untuk meningkatkan skuad mencari pemain-pemain hebat di lantai bursa transfer.
 
"Ada ketertarikan terhadapnya. Saya tahu bahwa Laurent masuk daftar buruan dua klub besar (Bayern dan Barca)," ujar Stephane Courbois, agen Koscielny.
 
Kontrak pemain berusia 27 tahun itu masih berdurasi empat musim ke depan. Akan tetapi, Koscielny sudah membulatkan tekadnya untuk melebarkan karier dengan berhias banyak gelar. Jika keinginan itu tak bisa didapatnya bersama The Gunners, maka Koscielny menyatakan akan mempertimbangkan segala opsi yang ada.
 
"Saya ingin mengangkat trofi dan memiliki rekor kemenangan. Saya harap klub bisa merealisasikan harapan saya itu. Jika tidak, saya akan mencarinya di tempat lain. Saya ingin memenangkan banyak gelar dan semoga klub paham keinginan saya," papar Koscielny, seperti disitat DailyMail, Senin (17/6/2013).
 
"Saya betah dan bahagia di sini dan jika klub bisa bersaing dengan yang terbaik, maka saya tak punya alasan untuk pergi. Tapi yang jelas, sulit secara psikis buat saya jika kami harus bertarung mati-matian hanya untuk lolos kualifikasi Champions League setiap tahunnya," pangkasnya.
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions