Pages

Senin, 17 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
"Yani Enggak Konsisten"
Jun 17th 2013, 15:30

NASIONAL

Senin, 17 Juni 2013 22:30 wib

Tegar Arief Fadly - Okezone

ilustrasiilustrasi

JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Yani mendapat cercaan dari banyak pihak dalam voting terkait penerimaan dan penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).
 
Alasannya, Yani sempat menyatakan siap untuk berseberangan dengan fraksinya untuk menolak kenaikan harga BBM. Fraksi PPP sendiri sejak jauh-jauh hari telah menerima kenaikan harga BBM.
 
Namun dalam voting, Anggota Komisi III DPR itu justru berbalik arah dengan menerima kenaikan harga BBM. Sontak seluruh peserta Rapat Paripurna dan para hadirin melontarkan cacian kepadanya.
 
"Yani enggak konsisten, Yani enggak konsisten. Yani takut dicabut DCS (Daftar Caleg Sementara )," teriak para hadirin di rapat tersebut, Senin (17/6/2013).
 
Yani sendiri tak banyak bicara. Dia hanya bisa tersenyum menanggapi cercaan tersebut.
 
Sebelumnya, siang tadi Ahmad Yani akan melakukan abstain dan tidak sejalan dengan Fraksi PPP bila tetap mendukung kenaikan harga BBM.
 
Meski suaranya berbeda dengan Fraksi, Yani menjelaskan, dalam fraksi punya mekanisme tersendiri. Dalam hal ini, dirinya sebagai anggota dewan punya hak untuk mengkritisi kebijakan fraksi.
 
Dia menjelaskan, secara pribadi dirinya menolak kenaikan BBM. Dikarenakan, negara wajib mensejahterakan rakyat dan tetap memberikan subsidi BBM sebagai salah satu cara untuk mensejahterakan rakyat.
(cns)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions