Pages

Jumat, 25 Oktober 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Timnas U-19 Gelar Pemusatan Latihan Jangka Panjang
Oct 25th 2013, 04:06

Created on Friday, 25 October 2013 11:06 Published Date

Evan Dimas (ANTARA/Ismar Patrizki)Jakarta, GATRAnews - Tim nasional (timnas) Indonesia U-19 memasang target untuk lolos keputaran final piala dunia U-20 di Selandia Baru pada 2015. Salah cara untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan melakukan pemusatan latihan jangka panjang. Rencananya program ini akan dijalankan mulai pada 9 November nanti. Untuk pendanaan sendiri nantinya pihak Badan Tim Nasional (BTN) akan mendukung secara penuh mengenai masalah tersebut.

"Kami (BTN) mempercayakan sepenuhnya program jangka panjang Timnas U-19 kepada Indra Sjafri. BTN juga akan memberikan semua kebutuhan biaya program jangka panjang Timnas U-19," jelas Ketua BTN La Nyalla Matalliti di Jakarta, Kamis, (24/10).

"Sedangkan mengenai programnya kita serahkan sepenuhnya kepada Indra Sjafri. Kita lakukan ini karena mempunyai mimpi lolos ke  piala dunia New Zealand," sambungnya.

Lebih lanjut pria asal Surabaya ini menjelaskan bahwa Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) juga akan mendukung secara penuh program tersebut.

"PSSI mendukung penuh program ini. Karena sebagai induk organisasi sepak bola di Indonesia akan mendukung pembinaan disemua kelompok umur termasuk timnas U-19," pungkasnya. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions