Pages

Jumat, 27 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Easy Voice Broadcasting

Upload Your Customer Contact List. Record Voice Messages. Click Call -- Reach Everyone In Seconds. Try CallFire For Free To See How Easy Calling Can Be.
From our sponsors
Orangtua Miss USA bangga Anaknya Lolos Top Model
Sep 26th 2013, 19:13

KONTESTAN asal USA lolos di babak Top Model Miss World 2013, yang berlangsung di Mangupura Ballroom, The Westin Resort, Nusa Dua Bali.  
 
Wajahnya tampak sumringah mengenakan gaun indah dari perancang Barli Asmara. Orangtuanya pun turut larut dalam kebahagiaan yang serupa. Ia mengaku bangga anaknya bisa memenangkan Top Model Miss World 2013.
 
"Saya bangga luar biasa, bahagia kami jauh-jauh datang dari USA. Dia bisa membuat saya bangga," tuturnya kepada Okezone saat diwawancarai usai acara Top Model, di Mangupura Ballroom, The Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Selasa 24 September 2013.
 
Robert Thomas bersama istri juga mendoakan anaknya dapat memenangkan ajang Miss World 2013 ini. Ia berharap, anaknya mau melangkah tanpa ada hambatan. Robert juga menyarankan agar anaknya menjaga kesehatan saat menjalani aktifitas padat Miss world 2013.
 
"Saya berharap semoga anak saya menang saat final nanti. Saya juga tak putus-putus menyuruhnya menjaga kesehatan, agar selalu fit menjalankan aktifitas," doanya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions