Pages

Jumat, 27 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Easy Voice Broadcasting

Upload Your Customer Contact List. Record Voice Messages. Click Call -- Reach Everyone In Seconds. Try CallFire For Free To See How Easy Calling Can Be.
From our sponsors
Asupan Sehat Penghilang Sakit Kepala (II)
Sep 26th 2013, 20:28

OKEHEALTH | DETAIL NATURAL HEALING
Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
Jum'at, 27 September 2013 03:28 wib

detail berita

Salad bayam (Foto: Google)

SAKIT kepala menjadi gangguan yang menghantui semua orang. Mengingat kehadirannya yang kerap tiba-tiba, Anda pun perlu waspada menghadapinya.

Selama ini, banyak orang sengaja menyediakan obat penghilang sakit kepala di tasnya setiap waktu. Namun, sebelum melarikannya pada obat, beberapa makanan sehat bisa menjadi asupan alami untuk mengusir gangguan tersebut. Womansday memberikan paparannya.

Yoghurt

Otak tergantung pada kalsium yang berfungsi secara efisien. Karenanya, pastikan Anda mengonsumsi makanan kaya kalsium seperti yoghurt tanpa tambahan gula dan probiotik yang bermanfaat bagi usus.

Biji wijen

Taburkan biji wijen di salad, dalam oatmeal atau di atas sup. Biji wijen ini kaya vitamin E dimana dapat membantu menstabilan kadar estrogen dan mencegah migrain. Hal ini juga bisa meningkatkan sirkulasi dimana membantu mencegah sakit kepala.

Salad bayam

Bayam dipercaya bisa membanut penurunan tekanan darah, mencegah mabuk dan membantu meringankan sakit kepala. Cobalah membuat bayam dalam bentuk salad untuk meredam sakit kepala Anda. (ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions