Pages

Senin, 19 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
Sulit Bidik Densus, Teroris Buru Polisi Biasa
Aug 18th 2013, 19:02

NASIONAL

Senin, 19 Agustus 2013 02:02 wib

Tegar Arief Fadly - Okezone

ilustrasi (okezone)ilustrasi (okezone)

JAKARTA – Anggota Komisi III DPR menduga, banyaknuya aksi penembakan oleh orang tak dikenal terhadap anggota Polri adalah bentuk aksi balas dendam yang dilakukan jaringan terorisme.  
 
"Saya yakin sasaran utama adalah Densus 88, tetapi mereka mencari sasaran mudah sehingga sesama anggota Polri yang pertahannya paling lemah yang menjadi sasaran," kata Anggota Komisi III, Eva Kusuma Sundari, kepada Okezone di Jakarta, Minggu (18/8/2013).
 
Menurut Eva, meski ada lembaga intelejen yang memiliki program anti teror seperti BNPT, BIN, BAIS, dan BAKIN, namun tetap saja Densus 88 yang bergerak di penindakan. Sehingga wajar jika Polri menjadi sasaran karena dampaknya langsung ke jaringan teroris.
 
"Saya menduga ini perintah dengan menginstruksikan pembunuhan Polisi karena Polisi simbol negara," sambung politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini.
 
Untuk mengantisipasi hal tersebut, sambung Eva, sebaiknya seluruh lembaga anti teror melakukan koordinasi dan mempunyai agenda bersama untuk memberantas terorisme secara tuntas.
 
"Ego sektoral dan tiadanya keseriusan dalam counter terorisme berakibat fatal karena mengumpankan aparat negara bidang keamanan yang innocent menjadi korban. Negara harus lebih pintar dan mumpuni supaya hak rasa aman rakyat terpenuhi," tutupnya.
 
 
 
(teb)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions