Pages

Senin, 19 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Shop Shabby Apple

Are you looking for vintage style or retro style dresses? Maybe it's a modest cocktail dress or modest pencil skirt you're looking for? Look no further!
From our sponsors
Nadal Berjaya di Cincinnati
Aug 18th 2013, 18:54

Rafael Nadal. (Foto: Reuters)

Rafael Nadal. (Foto: Reuters)

CINCINNATI – Kedigdayaan Rafael Nadal belum terhenti. Setelah menjadi juara di Montreal, Nadal kembali menambah koleksi gelar dengan mengangkat trofi di Cincinnati Masters, Senin (19/8/2013) dini hari WIB.
 
Dalam pertandingan kali ini, Nadal mendapatkan perlawanan sengit dari lawannya John Isner. Bahkan, petenis tuan rumah itu sempat memimpin dengan skor 6-5 dan berpeluang merebut set pertama.
 
Namun, Nadal mampu bangkit dan memaksakan pertandingan hingga skor 6-6 dan dilanjutkan ke babak tie break. Nadal menyudahi perlawanan Isner dengan merebut kemenangan 10-8 (7-6).
 
Duel ketat berlanjut pada set kedua. Nadal dan Isner bergantian merebut kemenangan. Nadal berpeluang menyudahi pertandingan setelah unggul 6-5. Namun, Isner berhasil memaksa petenis asal Spanyol itu bermain dengan skor 6-6.
 
Isner terlihat mulai kelelahan pada tie break kali ini. Petenis peringkat 22 dunia itu tidak mampu membendung keperkasaan Nadal. Petenis asal Spanyol itu akhirnya mengangkat trofi dengan menang 7-6 (7-3).
 
Ini merupakan kemenangan kedua Nadal dalam tur ke Amerika. Sebelumnya, petenis peringkat tiga dunia itu juga menjadi juara di Montreal.
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions