Pages

Senin, 19 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
Amelia Yakin Timnya Mampu Atasi PSV
Aug 18th 2013, 19:08

Aditya Putra - Okezone

Marco Amelia. (Foto: Daylife)

Marco Amelia. (Foto: Daylife)

MILAN - Sebelum berkompetisi di fase grup Liga Champions musim 2013/14, raksasa Italia AC Milan harus terlebih dahulu melewati babak playoff melawan PSV. Portiere Milan, Marco Amelia mengatakan kalau timnya dalam kondisi siap tempur, dan dia yakin Milan mampu mengatasi tim asuhan Philip Cocu itu.
 
Milan memang terpaksa melalui babak playoff, lantaran finis di urutan ketiga pada ajang Serie A musim 2012/13 lalu. Bahkan, mereka nyaris terpeleset dan terancam tak bisa mengikuti Liga Champions, karena Fiorentina terus membuntuti Rossoneri di papan klasemen akhir.
 
"PSV adalah tim (yang diisi para pemain) muda dan mereka telah memulai musim, jadi mereka sedang ada pada level yang bagus soal kebugaran ketimbang kami. Tapi, saya pikir kami akan melakukannya dengan baik, ujar Amelia kepada Milan Channel, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (18/8/2013).
 
"Tim (kami) sedang dalam kondisi bagus dan saya pikir kami akan siap untuk pertemuan ini. Kami memiliki skuad yang bagus dan tahu bahwa pertandingan Selasa adalah fundamental, tak hanya di Belanda, tapi untuk 180 menit keseluruhan (dua leg). Kami siap dan berkonsentrasi untuk tantangan ini," sambung pemain berusia 31 tahun tersebut.
 
Leg pertama babak playoff antara Milan, dan PSV, akan dihelat di Philips Stadion pada 21 Agustus mendatang. Sementara itu, Rossoneri akan menjamu Rood-Witten di San Siro pada 29 Agustus. Tingginya hasrat kedua tim untuk berlaga di kancah paling bergengsi di Eropa tersebut membuat laga diprediksi berlangsung sengit. (dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions