Pages

Sabtu, 17 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Free Website Monitoring

Get free 24x7 website performance monitoring from any browser, device & location. Plus unlimited email alerts & free competitor benchmarking!
From our sponsors
Jokowi: Dirgahayu Republik Indonesia, Merdeka!
Aug 17th 2013, 02:20

JAKARTA - Mengenakan seragam Pakaian Dinas Upacara Besar, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo membacakan naskah proklamasi di lapangan silang Monumen Nasional, Jakarta Pusat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-68.
 
Dalam kesempatan ini, mantan Wali Kota Solo itu menjadi inspektur upacara. Sementara wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang juga mengenakan seragam PDUB berada di belakang, di barisan paling depan podium upacara dan Camat Gambir, Henri Perez Sitorus sebagai komandan upacara.
 
"Kemerdekaan menjadi jembatan emas untuk masa depan yang lebih baik. Mari kita jaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," kata Jokowi, Sabtu (17/8/2013).
 
Jokowi juga mengajak warga DKI bersatu untuk mewujudkan Jakarta bersih, hijau dan asri. "Mari kita laksanakan juga pembangunan ekonomi, fisik, sosial, ekonomi, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan mental spriitual untuk meningkatkan kepercayaan investor dan dunia usaha," ujarnya.
 
Selain itu, Jokowi mengimbau masyarakat mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan positif. "Selamat merayakan HUT ke-68 proklamasi kemerdekaan Indonesia. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan lahir batin untuk bangsa dan negara. Dirgahayu Republik Indonesia! Merdeka!," seru Jokowi.
 
Pantauan Okezone, sebagian besar pegawai pemprov DKI mengikuti upacara dengan hikmat, sementara beberapa pegawai lainnya dengan asyik ngobrol-ngobrol berada di bawah pohon taman sekitar Monas. Beberapa warga DKI yang datang pun berkumpul untuk menyaksikan upacara ini.
 
"Saya tadi bangun kesiangan. Rumah saya juga jauh di Citayam," ujar salah satu staf kelurahan Pasar Minggu, Udin.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ful)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions