Pages

Sabtu, 17 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Web Performance eBook

A Beginner's Guide to Web Performance is a free 20 page eBook covering all the basics of site speed & performance. Download it to be on the way to a faster website!
From our sponsors
Eminem Isi Soundtrack Game Call of Duty: Ghosts
Aug 16th 2013, 20:07

Marvella Frediana - Okezone
Sabtu, 17 Agustus 2013 03:07 wib

Eminem (Foto: Ist.)

Eminem (Foto: Ist.)

LOS ANGELES - Rapper Eminem kembali menghiasi dunia musik dengan sebuah single berjudul "Survival". Single ini juga menjadi soundtrack video game berjudul Call of Duty: Ghosts
 
"Lagu ini bercerita tentang perlawanan dan nampaknya sangat cocok dengan Ghost," kata Eminem saat melakukan konferensi pers untuk video game tersebut.
 
Dalam lagu yang diproduksi oleh DJ Khalil ini, Eminem berduet dengan Liz Rodrigues. Sama seperti lagu-lagu Eminem kebanakan, singlenya kali ini dibalut dengan musik hip-hop dihiasi dengan lirik yang frontal. Seperti dilansir Aceshowbiz.
 
"Aku akan menjadi bagian besar dalam game ini. Laguku akan ada dalam Ghost, videonya juga akan segera diluncurkan." tutup pria bernama lengkap Marshall Bruce Mathers itu.
 
"Survival" juga sekaligus menjadi single perdana rapper asal Detroit itu setelah dirinya merilis album berjudul Recovery pada 2010 lalu.

(tre)false

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions