Pages

Jumat, 16 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Easy Voice Broadcasting

Upload Your Customer Contact List. Record Voice Messages. Click Call -- Reach Everyone In Seconds. Try CallFire For Free To See How Easy Calling Can Be.
From our sponsors
Menteri PU Resmikan Underpass Simpang Dewaruci
Aug 15th 2013, 12:13

Created on Thursday, 15 August 2013 17:48 Published Date

Peresmian Underpass Dewaruci (ANTARA/Nyoman Budhiana)Bali, GATRAnews - Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto meresmikan proyek Underpass Simpang Dewaruci senilai Rp 148,3 milyar, Kamis (15/8), di Bali. Pembangunan underpass ini ditujukan untuk mengatasi kemacetan di Simpang Dewaruci serta memperlancar lalu lintas dari arah Bandara Ngurah Rai/Nusadua menuju Jalan Sunset Road dan sebaliknya.

"Fungsi Underpass Simpang Dewaruci juga untuk mendukung berbagai kegiatan internasional seperti KTT APEC dan Bali Summer Summit 2013. Proyek tersebut dibangun menggunakan dana APBN tahun jamak senilai Rp 148,3 milyar sepanjang 435 meter dibangun selama 18 bulan," kata Djoko Kirmanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/8).

Djoko menambahkan, Bali merupakan daerah wisata bagi wisatawan domestik dan internasional. Segala potensi alam dan budaya Bali serta keramahan masyarakat Bali menambah minat untuk mengunjungi dan menyelenggarakan acara di Bali.

Fungsi Bali sebagai daerah tujuan wisata tersebut juga memerlukan dukungan infrastruktur yang memadai seperti air bersih, pengolahan limbah, jaringan jalan dan sebagainya.

Jalan selain berfungsi untuk meningkatkan keterkaitan antar wilayah, juga merupakan infrastruktur utama dalam mendukung aktivitas ekonomi, sosial dan budaya. "Dengan demikian, pembangunan infrastruktur jalan merupakan pondasi pembangunan ekonomi yang berkelanjutan," tambah Djoko. (*/DKu)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions