Pages

Jumat, 16 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Free Business Tech Map

Get the technology blueprint + discover the 4-part/12-month process that I used to build a raving fan base that buys over $250k of my stuff... per year!
From our sponsors
Belanja di Lawson, Naik Garuda ke Gunung Fuji
Aug 15th 2013, 12:22

Created on Thursday, 15 August 2013 18:02 Published Date

Pemandangan Gunung Fiji dari Tokyo (REUTERS/Issei Kato)Jakarta, GATAnews - Prefektur Yamanashi bersama Garuda Indonesia dan LAWSON Indonesia Promosikan Gunung Fuji di Jakarta, Kamis (15/8). PT Midi Utama Indonesia Tbk yang menaungi jaringan ritel Lawson bekerja sama dengan Pemerintah Wilayah Yamanashi (Jepang) dan Garuda Indonesia Airlines untuk mempromosikan keindahan Gunung Fuji, Jepang yang telah ditetapkan sebagai world heritage.

Kerja sama tersebut berwujud program undian berbelanja di seluruh jaringan Lawson Indonesia dengan tema Belanja di Lawson, Terbang Bersama Garuda Indonesia ke Gunung Fuji.

"Kami sangat beruntung karena Lawson merupakan ritel pertama yang diajak kerja sama dalam hal mempromosikan keindahan Gunung Fuji kepada masyarakat Indonesia," tutur Yuichi Hayashi, Vice President Director PT Midi Utama Indonesia Tbk dalam keterangan tertulisnya.

Sementara, Yoshifumi Fujimaki, perwakilan dari Departemen Pariwisata Overseas (English, Japanese) mengatakan bahwa Indonesia merupakan pangsa pasar pariwisata yang potensial karena tingkat pertumbuhan ekonominya yang cukup bagus dan stabil.

"Tak hanya mempromosikan Gunung Fuji, Prefektur Yamanashi juga akan memperkenalkan budaya akademik, olahraga, serta hasil produk domestik masyarakat Yamanashi. Untuk meningkatkan hubungan antara Jepang dan Indonesia yang kontinuitas." katanya.

Bentuk event dengan pemerintah Yamanashi sebelumnya adalah Cycling Event pada April 2013 dan Pertukaran Pelajar pada Juli 2013. Program promo tersebut akan berlangsung mulai 19 Agustus hingga 30 September 2013. Selama periode tersebut, semua pelanggan Lawson berkesempatan untuk memenangkan undian untuk berlibur ke Gunung Fuji.

Mekanismenya sangat mudah, dengan berbelanja senilai Rp 30.000 (tidak berlaku kelipatan) yang didalamnya terdapat minimal satu produk original Lawson, maka Pelanggan berhak mendapatkan satu kupon undian. "Pelanggan harus mengisikan lengkap data diri seperti nama lengkap, alamat, nomor kartu tanda pengenal dan nomor telepon sebelum dimasukkan ke dalam drop box yang ada di toko Lawson," kata Hayashi.

Saat pengundian, akan terpilih tiga pemenang di mana masing-masing pemenang berhak membawa satu orang untuk diajak terbang bersama Garuda Indonesia Airlines ke Jepang selama 4 hari 3 malam. Selama di Jepang, para pemenang akan diajak berkeliling wilayah pemerintahan Prefektur Yamanashi yang begitu indah.

Tidak hanya diajak jalan-jalan ke Jepang, foto para pemenang tersebut menurut Hayashi juga akan dipajang di akun Facebook Lawson Indonesia bersamaan dengan 10 pemenang kontes SMS bertemakan "Pesan dari Kami ke Gunung Fuji". (*/DKu)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions