Pages

Rabu, 17 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
United Siap Lepas Rooney, Asal..
Jul 17th 2013, 12:53

MANCHESTER - Keretakan hubungan antara Wayne Rooney dengan klubnya Manchester United tengah menjadi isu panas di sepakbola Inggris. Lantas, bagaimana akhir cerita ini?

Pelatih baru United David Moyes disebut-sebut menjadi pemicunya. Kemarin, suksesor Sir Alex Ferguson itu mengatakan bahwa Rooney akan jadi "pelapis ideal untuk Robin van Persie".

Sontak komentar itu membuat Rooney kecewa dan marah, karena dia merasa pantas diperlakukan lebih baik. Dengan pengabdian yang dibuatnya selama sembilan tahun terakhir, Wazza merasa pantas dipercayakan sebagai pilihan utama, bukan ban serep.

Menurut laporan Daily Mail, Rooney akan menuliskan surat resmi kepada manajemen yang intinya meminta dirinya dijual. Hal ini sempat dilakukan striker 27 tahun itu kala masih di bawah arahan Sir Alex Ferguson, beberapa tahun silam. Namun, saat itu Rooney akhirnya mengurungkan niat untuk hengkang karena mendapat gelombang protes dari fans.

United sendiri kabarnya sudah siap melepas Rooney. Namun, sejauh pemain 27 tahun tersebut tidak menuliskan surat permintaan dijual, maka pihak klub tidak akan menjualnya. Meskipun dijual, kubu United kabarnya tidak akan melego Rooney ke klub rival seperti Chelsea atau Arsenal yang memang menyatakan berminat padanya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions