Pages

Sabtu, 27 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Tempati Posisi Tiga, Grosjean Puas
Jul 26th 2013, 22:18

HUNGARORING – Pembalap Lotus, Romain Grosjean hanya mampu menempati posisi tercepat ketiga dalam sesi latihan bebas di Sirkuit Hungaroring, Hongaria di belakang duo Red Bull, Sebastian Vettel dan Mark Webber.
 
Pun begitu, pembalap asal Prancis ini mengaku puas dengan hasil yang ditorehkannya tersebut. Dia memiliki selisih waktu sebanyak 0,153 detik di belakang Vettel.
 
"Ini adalah hari yang baik, itu sudah pasti, saya puas," kata Grosjean, dikutip Sky Sports, Sabtu (27/7/2013).
 
"Kami difokuskan untuk melihat perbedaan dengan ban Pirelli yang baru, serta melihat apakah kami punya banyak waktu untuk set-up dan beberapa perubahan apa pun bila memang diperlukan," terusnya.

"Setelah itu, kami harus mencoba untuk membicarakan tentang mengomposisikan antara medium dan soft compounds," papar pembalap 27 tahun ini.
 
Pemilihan ban sangat penting bagi para pembalap untuk menghadapi race day nanti mengingat suhu di Hongaria yang mencapai 30 derajat celcius pada sesi latihan, dan kemungkinan akan mengalami perubahan saat balapan dihelat.
 
Dalam gelaran F1 2013, Grosjean belum sekalipun merasakan finis terdepan. Dari sembilan seri, posisi terbaik yang dirasakannya adalah ketika menjalani seri Bahrain dan Jerman, di mana dia mampu menempati podium ketiga.
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions