Pages

Rabu, 17 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
RD Besut Timnas Lawan Chelsea, Skuad Dominan U-23
Jul 17th 2013, 13:29

JAKARTA - Satu lagi tim asal Premier League menjajal kekuatan sepakbola Indonesia. Setelah Arsenal dan saat ini Liverpool, Chelsea akan segera hadir di tanah air dalam rangkaian tur pramusim mereka ke Asia.

Namun ada yang berbeda dari dua laga yang dilakoni Timnas Garuda menghadapi Arsenal dan Liverpool. Kali ini skuad Timnas yang bakal berhadapan melawan Chelsea tidak lagi dilatih oleh Jacksen F.Tiago.

Kabarnya pelatih Rahmad Darmawan akan diberikan wewenang untuk menukangi Timnas menghadapi Chelsea ini. Bahkan menurut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, skuad Timnas yang diberi nama BNI Indonesia All Star didominasi oleh skuad SEA Games arahan pelatih yang biasa disapa RD ini.

"BNI  Indonesia All Star adalah gabungan dari timnas senior dan timnas SEA Games 2013. Persentasinya  sekitar 60 persen untuk Timnas SEA Games dan 40 persen untuk Timnas Senior," ujar Djohar kepada wartawan, Rabu (17/7/2013).

"Alasannya BTN ingin memberi pengalaman bagi para pemain muda. Masa yang main senior-senor saja, Timnas U-23 juga mesti  dapat kesempatan langkah ini. Lalu kenapa RD? Ya gantian lah, masa Jacksen terus," tegasnya.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions