Pages

Selasa, 23 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Kado Seksi Saat si Dia Ultah
Jul 22nd 2013, 20:11

INGIN menyenangkan pasangan dengan cara sederhana namun berkesan? Suguhkan saja permainan seru di ranjang bersamanya.

Memberikan kejutan saat ulang tahun menjadi kado spesial untuk pasangan. Jika bingung mewujudkannya, cukup membuat malam menakjubkan. Wujudkan fantasi pasangan di ranjang dan dia pun klepek-klepek dibuatnya. Berikut sontekannya, seperti dilansir Cosmopolitan.

-Menjadi fantasi pasangan Anda. Beberapa minggu atau hari sebelum ulang tahun pasangan Anda, cari tahu skenario, fantasi, atau posisi apa yang dia ingin coba sejak lama. Kemudian wujudkan salah satu fantasinya atau bahkan bagian dari fantasinya menjadi kenyataan. Jika dia tidak memberi jawaban langsung, coba lakukan fantasi laki-laki yang lebih umum: Anda bisa memberinya tarian striptease yang menggoda, memijat tubuhnya dengan erotis, bercinta di tempat yang baru, atau menaruh sepotong kue ulang tahun di atas tubuh telanjang Anda dan biarkan dia memakannya langsung dari tubuh Anda.

-Untuk membuat malam itu benar-benar menakjubkan, Anda dapat menerapkan "No Sex Rule" alias tidak bercinta selama satu minggu sebelum ulang tahunnya. Tensi dan antisipasi seksual yang dibangun atau dipendam selama seminggu akan meledak pada malam itu.

- Beri dia hadiah seks. Memberi dia seks sebagai hadiah ulang tahun adalah kado paling indah yang bisa pasangan Anda nikmati. (ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions