Pages

Minggu, 28 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Duka PBR atas Wafatnya Sekou Camara
Jul 27th 2013, 20:09

Windi Wicaksono - Okezone

Abdoulaye Sekou Camara (Foto: Supersport)

Abdoulaye Sekou Camara (Foto: Supersport)

BANDUNG – Perasaan duka tengah menyelimuti keluarga besar Pelita Bandung Raya setelah kehilangan salah satu pemain mereka, Abdoulaye Sekou Camara, yang meninggal dunia pada Sabtu (27/7/2013) malam WIB.
 
Sekou Camara meninggal setalah mengalami serangan jantung dalam sesi latihan. Setelah diberi pertolongan pertama, dan dibawa ke Rumah Sakit Siaga, Camara dinyatakan meninggal dunia.
 
Berikut pernyataan resmi PBR atas wafatnya penyerang berpaspor Mali ini:
 
"Perasaan duka yang mendalam kami rasakan dan kami sampaikan kepada keluarga besar Camara di Mali. Camara telah menjadi bagian keluarga yang tak terpisahkan dan kontribusinya nyata bagi PBR. Camara telah menjadi pemain, sahabat, dan kakak bagi kami semua."
 
"Seluruh proses untuk penyelesaian dokumen serta rencana kepulangan sedang kami koordinasikan dengan seluruh pihak terkait. Komunikasi dengan pihak keluarga via agen yang mewakili Camara juga sedang kami lakukan."
 
"Sungguh sebuah kehilangan yang dalam bagi kami. Selamat jalan "Big Brother". Kamu selalu ada dalam hati dan jiwa kami," demikian pernyataan yang dikirim chairman PBR, Marco Gracia Paulo kepada wartawan. 
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions