Pages

Selasa, 02 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Draxler Tak Tergoda Madrid-City, Schalke Gaet Goretzka
Jul 1st 2013, 23:06

Randy Wirayudha - Okezone

Leon Goretzka resmi ke Schalke 04 (Foto: Schalke04.de)

Leon Goretzka resmi ke Schalke 04 (Foto: Schalke04.de)

GELSENKIRCHEN – Lamaran Real Madrid dan Manchester City demi menebus servis Julian Draxler, sepertinya sudah menemui jalan buntu. Bukan Schalke yang disebut menghalangi, melainkan Draxler sendiri yang menyatakan ingin tetap bertahan.
 
Baik Los Blancos maupun The Citizens, sempat menyatakan kesediaannya untuk menebus klausul pelepasan Draxler yang mencapai nominal 45 juta euro. Die Königsblauen sendiri tak keberatan asal tawaran terhadap Draxler menemui mahar yang ditentukan. Namun pada kenyataannya, Draxler sendiri yang menolak pinangan kedua peminatnya itu.
 
"Jule (Draxler) mengatakan pada saya bahwa dia ingin bertahan bersama kami walau pun dia bisa menghasilkan 50 juta euro di klub lain," ungkap Presiden Schalke, Clemens Tönnis, seperti disitat Football411, Selasa (2/7/2013).
 
Sementara itu di waktu yang sama, Schalke resmi menambah skuadnya dengan mendatangkan gelandang VfL Bochum, Leon Goretzka. Pemain berusia 18 tahun itu akan terikat kontrak hingga musim panas 2016 dengan nilai transfer yang masih "digelapkan" Schalke.
 
"Kami senang dengan tercapainya kesepakatan ini dan kami sudah tak sabar menantikan kedatangan salah satu talenta terhebat Jerman seperti Leon Goretzka di Schalke," ujar manajer Schalke, Horst Heldt.
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions