Pages

Rabu, 17 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Dera Merasa Tak Pas Duet dengan Fatin
Jul 17th 2013, 13:58

Gelar Soemantri - Okezone
Rabu, 17 Juli 2013 20:58 wib

Fatin dan Dera saat meresmikan fanbase Fatinistic dan Dheraction di warungkopi.okezone.com (Foto: Arif/okezone)

Fatin dan Dera saat meresmikan fanbase Fatinistic dan Dheraction di warungkopi.okezone.com (Foto: Arif/okezone)

JAKARTA - Penyanyi cantik namun tomboy, Non Dera Anggia Putri (19) sudah aktif lagi menjalani rutinitas sebagai penghibur di panggung.

Mengawali comeback pada akhir tahun 2012, Dera tiba-tiba jadi vokalis band Ebony. Tak tanggung-tanggung, yang terlibat di dalamnya ada Anji, Ade gitaris Govinda, dan Jeje drummer Govinda. Anji yang dikenal sebagai penyanyi memegang posisi bassist. (baca: Anji Membentuk Band Ebony Demi Dhera "Idol") 

Namun, sayangnya Anji mengajak bandmate-nya merilis album usai lebaran tahun ini. Dera, Ade dan Jeje justru sibuk dengan masing-masing project-nya. (baca: Gara-Gara Anji, Ebony Vakum)

Belum lama ini, Dera yang jebolan Indonesian Idol 2012 ini berkunjung ke redaksi Okezone bersama Fatin Shidqia Lubis sang juara X Factor Indonesia musim pertama untuk meresmikan fanbase Dheractions di warungkopi.okezone.com.

Dia sempat disinggung apakah tertarik jika suatu saat nanti diduetkan dengan Fatin, karena masing-masing dari mereka punya ciri suara yang khas.

"Kalau duet sama Fatin sih kita beda genre. Saya suda dia saat nyanyiin Foster The People (judul lagunya "Pump Up Kicks")," ujarnya.

Namun, mojang Cianjur ini tak masalah jika jadi vokal pendukung bagi Fatin. "Kalau aku ngiringin dia mau, kalau duet beda banget dia," katanya tak ingin mengambil resiko jika berduet.

(tre)true

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions