Pages

Senin, 22 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Kate Middleton Sudah Masuk Rumah Bersalin
Jul 22nd 2013, 13:08

Created on Monday, 22 July 2013 20:08 Published Date

Britain's Prince Andrew (L), Prince Harry (2nd L), Prince William (R) and Catherine, Duchess of Cambridge stand on the balcony of Buckingham Palace after the Trooping the Colour ceremony in central London June 15, 2013. Trooping the Colour is a ceremony to honour the sovereign's official birthday. REUTERS/Paul Hackett London, GATRAnews - Istri Pangerang William, Kate, dibawa ke rumah bersalin untuk kelahiran anak pertama mereka yang akan berada di garis ketiga pewaris tahta Kerajaan Inggris. Setelah berpekan-pekan media berspekulasi mengenai kehadiran bayi kerajaan, sebelum pukul 5.00 GMT (12.00 WIB) hari Senin ini, Kate (31) dibawa ke satu ruangan ekslusif di Rumah Sakit St Mary di Paddington, London utara, di mana Pangeran William dilahirkan pada 1982.

 "The Duchess (Kate Middleton) telah berkendara dari Istana Kensington ke Lindo Wing di Rumah Sakit St Mary's bersama Duke of Cambridge (Pangeran William)," kata Istana Kensington seperti dikutip Reuters. "Segala sesuatunya berjalan normal. Tak ada hal yang darurat."

Sumber-sumber kerajaan mengatakan Kate telah merencanakan kelahiran alami dan Pangeran William yang adalah pilot Angkatan Udara Inggris dan helikopter SAR itu akan menemani di sampingnya.

Jenis kelamin sang bayi yang akan menjadi pewaris ketiga setelah kakeknya Pangeran Charles dan ayahandanya William itu belum diketahui karena pasangan kerajaan itu ingin merahasiakannya untuk membuat kejutan. Namun sejumlah kalangan menyebutkan bayi itu berjenis kelamin perempuan.

Koran-koran berspekulasi bahwa adinda dari Kate, yaitu Pippa dan ibunya Carole Middleton akan menghadiri kelahiran calon anggota kerajaan baru itu, sedangkan Ratu Elizabeth akan menjadi salah seorang yang pertama kali diberi tahu mengenai kedatangan sang bayi.

Sang bayi akan ditangani Marcus Setchell yang adalah mantan dokter kandungan sang ratu.

Kate, yang memerlukan perawatan rumah sakit setelah menderita sakit pada awal kehamilannya, tampil untuk terakhir kalinya di publik pada 15 Juni pada sebuah parade militer, "Trooping the Colour", yang menandai hari lahir Ratu Elizabeth.

BBC melaporkan, Kate masuk hospital dari pintu belakang dan menghindari kerumunan media dari seluruh dunia yang berkemah di luar rumah sakit itu sejak 1 Juli lalu.

Lindo Wing yang bertarif 5,000 poundsterling (Rp 77,2 juta) per malam, adalah tempat Putri Diana melahirkan William (31) dan adiknya Harry, demikian Antara Melaporkan. (DH)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions