Pages

Senin, 01 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Torres: Spanyol akan menang Piala Dunia
Jul 1st 2013, 11:50, by BBC Indonesia

Pemain Brasil rayakan kemenangan

Pemain Brasil rayakan kemenangan atas Spanyol di stadion Maracana, Minggu (30/06).

Fernando Torres mengatakan Spanyol akan bangkit lagi dan menang dalam Piala Dunia 2014 setelah secara mengejutkan kalah dari Brasil di Piala Konfederasi 2013.

Kekalahan Spanyol dari Brasil di stadion Maracana, hari Minggu (30/06) waktu setempat mengakhiri rekor Spanyol untuk tidak terkalahkan dalam 29 pertandingan.

Torres mengatakan Klik kekalahan 0-3 itu merupakan peringatan bahwa satu tim "tidak dapat menang setiap kali bertanding".

Spanyol terakhir kalah dari Swiss 1-0 di putaran final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

"Setiap orang mengira bahwa Spanyol harus menang dalam setiap pertandingan dan meraih setiap final, namun tidak semudah itu," kata penyerang Chelsea yang meraih Sepatu Emas di Piala Konfederasi.

"Tim ini tidak perlu peringatan atau kekalahan untuk meraih kembali motivasi kami," kata Torres dalam FIFA.com.

"Bila harus diambil sesuatu yang positif dari pertandingan itu adalah ... sesuatu yang telah kami ketahui bahwa tidak mudah untuk mengalahkan Brasil di kandang mereka sendiri," tambahnya.

Spanyol berada dalam posisi pertama dalam kualifikasi piala dunia di Eropa dalam Grup I dengan perbedaan satu poin dari Prancis setelah lima pertandingan.

Spanyol akan turun dalam tiga pertandingan lagi melawan Finlandia bulan September, kemudian Belarus dan Georgia pada bulan Oktober.

Brasil juga akan menjadi tuan rumah Piala Dunia tahun depan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions