Pages

Sabtu, 27 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Peringatan kenangan Cory 'Finn' Monteith
Jul 27th 2013, 04:51, by BBC Indonesia

cory monteith

Produser Glee menyatakan tidak akan mencari pemeran baru tokoh Finn yang diperankan Cory Monteith.

Pemeran dan kru serial musikal Glee menggelar acara peringatan untuk mengenang Cory Monteith, yang tewas pada awal bulan ini karena Klik overdosis heroin dan alkohol.

Rekan mainnya yang juga kekasihnya Lea Michele dan Ryan Murphy, yang merupakan kreator serial tersebut, hadir pada peringatan yang digelar Kamis lalu.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Fox Television menyebutkan pemeran dan kru serial Glee berkumpul untuk "berbagi kenangan dan musik dalam sebuah upacara peringatan untuk Cory Monteith".

Aktor yang berperan sebagai Finn Hudson dalam serial Glee ditemukan tewas di sebuah hotel di Vancouver , Kanada pada 13 Juli.

Otoritas di Kanada mengatakan dia meninggal akibat 'campuran obat-obatan' yaitu heroin dan alkohol. Dan diyakini mengalami overdosis.

Pekan lalu, Fox Television mengatakan akan menunda penayangan serial Glee yang kelima, selama satu minggu menyusul kematian Monteith.

Serial Glee yang baru akan disiarkan mulai 26 September mendatang.

Dua episode pertama serial Glee nanti, telah ditulis naskah untuk penghormatan terhadap Beatles dan akan difilmkan bulan depan.

Ryan Murphy mengatakan dia berencana untuk membuat Klik tiga episode khusus untuk menghormati Monteith.

Produser belum mengatakan bagaimana kelanjutan tokoh Finn dalam serial Glee tersebut, tetapi mereka memastikan tidak akan mencari pemeran baru Finn.

Murphy mengatakan keputusan untuk kembali bekerja atas permintaan kekasih Monteith dan juga salah satu pemeran utama serial tersebut, Lea Michele.

"Jika Lea mengatakan kepada saya "Saya tidak dapat melakukan ini lagi dan saya tidak ingin melakukannya lagi, seperti yang anda tahu, dia penting dalam serial ini."

"Saya akan mengatakan dengan segala hormat, saya katakan ok."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions