Pages

Minggu, 13 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Persembahan Evan Dimas untuk Keluarga & Bangsa
Oct 12th 2013, 22:01

Evan Dimas. (Foto: SINDO)

Evan Dimas. (Foto: SINDO)

JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 akhirnya mampu keluar sebagai juara grup G, usai mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2. Sang pencetak hattrick, Evan Dimas mengatakan gol-gol yang dilesakkan untuk keluarga dan bangsa.

Gol pertama Evan tercipta pada babak pertama, tepatnya pada menit 29 memanfaatkan umpan Ilham Udin. Kemudian, Evan mencetak gol keduanya pada menit 49, setelah mendapat sodoran dari Maldini Pali. Dan, gol ketiganya lahir pada menit 85, kembali dari umpan Ilham Udin dari sisi sayap.

Mencetak hattrick di laga penentu, memiliki nilai lebih di mata siapa pun, apalagi bisa meloloskan negara ke AFC Cup 2014 di Myanmar nanti.  "Gol ini saya persembahkan untuk keluarga dan bangsa," ucap Evan, usai pertandingan.

Meski mencetak hattrick dan menjadi penentu kemenangan Timnas, tidak membuat dirinya besar kepala. Dia tetap menyadari lolosnya Indonesia di kejuaraan paling bergengsi U-19 di Asia ini, tak lepas dari kerja sama tim.

"Tentu kami ucapkan syukur Alhamdulillah, telah diberikan kemenangan. Saya bersama teman-teman sudah berjuang mati-matian. Tanpa mereka saya tidak bisa begini. Saya terima kasih pada mereka," tegasnya.

(dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions