Pages

Kamis, 24 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Easy Voice Broadcasting

Upload Your Customer Contact List. Record Voice Messages. Click Call -- Reach Everyone In Seconds. Try CallFire For Free To See How Easy Calling Can Be.
From our sponsors
Timnas U-19 Ditargetkan Juara Piala Asia
Oct 24th 2013, 11:34

Fadhlan Oetama - Okezone

Indra Sjafri dan La Nyalla. (Foto: Putri Utami/Okezone)

Indra Sjafri dan La Nyalla. (Foto: Putri Utami/Okezone)

JAKARTA – Setelah diperpanjang kontraknya, pelatih Indra Sjafri langsung mendapatkan tugas berat. PSSI mengharapkan tim nasional U-19 dapat menjadi juara di Piala Asia 2014.
 
Keberhasilan Timnas U-19 menjadi juara di Piala AFF seperti membuka harapan baru bagi sepakbola Indonesia. Kejutan Garuda Jaya tidak berhenti sampai disitu. Evan Dimas dkk berhasil melaju ke putaran final Piala Asia dengan menyingkirkan Korea Selatan 3-2.
 
Ketika ditanya mengenai target timnas U-19 kedepannya, PSSI memberikan sebuah beban berat. La Nyalla menyatakan bahwa timnas U-19 kedepannya wajib menjuarai Piala AFC dan juga Piala Dunia U-20 di New Zealand.
 
Beberapa program juga sudah disiapkan PSSI untuk membantu mewujudkan mimpi itu. Kabarnya, Garuda Jaya akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Arab Saudi. Namun Wakil Ketua PSSI, La Nyalla Mattaliti menilai itu baru wacana.
 
"Mengenai rencana pemberian ibadah umroh sekaligus pertandingan uji coba melawan Arab Saudi untuk timnas U-19 sampai saat ini baru menjadi wacana dan masih dalam tahap pembicaraan dengan menpora," jelas La Nyalla di Jakarta, Kamis (24/10/2013).
 
"Menyinggung soal target timnas U-19 kedepannya, kami berharap dapat meraih gelar juara di piala AFC tahun depan dan juga lolos ke Piala Dunia U-20 di New Zealand dan keluar sebagai pemenang," tutupnya.
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions