Pages

Kamis, 24 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Easy Voice Broadcasting

Upload Your Customer Contact List. Record Voice Messages. Click Call -- Reach Everyone In Seconds. Try CallFire For Free To See How Easy Calling Can Be.
From our sponsors
Majikan Sakit, Bonekanya Malah Diajak Pelesiran
Oct 24th 2013, 10:35

Kamis, 24 Oktober 2013 - 17:35 wib

Mutya Hanifah - Okezone

Unagi Travel bawa boneka keliling Jepang (Foto: MSN)

Unagi Travel bawa boneka keliling Jepang (Foto: MSN)

TOKYO - Agen wisata asal Jepang ini menawarkan pelayanan unik dan mulia bagi para pelanggannya yang tidak bisa pergi berlibur. Mereka membawa boneka kesayangan si wisatawan keliling Tokyo, hanya bonekanya!

Agen wisata Unagi Travel berjanji akan membawa boneka kesayangan wisatawan keliling Tokyo dan membawanya kembali dengan selamat. Selama perjalanan, boneka ini akan dipotret di tempat-tempat wisata populer. Biayanya seharga USD20-USD55.

Boneka ini akan dibawa keliling Tokyo, mengunjungi Shibuya, Asakusa yang bersejarah, dan tempat pemandian air panas. Yang penting, boneka ini beratnya tidak lebih dari 250 gram.

Layanan ini diberikan kepada wisatawan yang tidak punya kemampuan untuk pelesir, seperti wisatawan yang sedang sakit, mengalami cacat tubuh, ataupun takut berpergian. Dengan begitu, mereka masih bisa melihat Tokyo melalui boneka kesayangannya.

Dalam laman Facebook-nya, Unagi Travel menampilkan lusinan foto boneka lucu yang sedang berada di pantai, kuil bersejarah, menaiki kereta, dan memakan ramen, seperti dikutip Telegraph, kamis (24/10/2013).

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions