Pages

Jumat, 25 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Dishub DKI Bantah Operasi Cabut Pentil Hanya Musiman
Oct 25th 2013, 09:35

JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta dengan tegas membantah penertiban parkir liar dengan cara mencabut pentil kendaraan hanya bersifat musiman.

"Enggak benar itu. Sampai saat ini kita terus menjalankan operasi cabut pentil di seluruh wilayah DKI," sangkal Kabid Dalops Dishub DKI Jakarta, Sunardi Sinaga kepada Okezone, Jumat (25/10/2013).

Tudingan operasi cabut pentil hanya musiman, datang dari Ketua Dewan Transportasi Kota Jakarta, Azas Tigor Nainggolan, yang menyatakan parkir liar malah semakin merajalela di wilayah Jakarta Timur, seperti Pasar Pramuka, Jatinegara Barat dan Jatinegara Timur, Jalan Pemuda, pascapemberlakukan kebijakan ini.

Terkait hal itu, Sunardi menjelaskan, makin maraknya parkir liar terjadi karena luasnya wilayah Jakarta Timur.

"Jakarta Timur itu luas. Jadi petugas kita itu terus muter melakukan operasi. Mungkin yang dilihat Pak Azas itu, yang di Pasar Pramuka memang kita sediakan jalan di depannya satu jalur untuk parkir. Nah, kalau lebih dari satu jalur itu, baru kita tertibkan," terangnya.

Hingga saat ini, sambung dia, setidaknya sudah 13 ribu pentil kendaraan telah ditertibkan Dishub DKI. "Rata-rata, per hari itu kita menertibkan 200 sampai 300 pentil. Jadi, saya tegaskan bahwa enggak benar kalau operasi yang kita lakukan itu cuma musiman," tutupnya. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ded)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions