Pages

Kamis, 01 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Reina Yakin Napoli Raih Scudetto
Jul 31st 2013, 19:20

Pepe Reina. (Foto: Ist)

Pepe Reina. (Foto: Ist)

NAPLES – Penjaga gawang anyar Napoli, Pepe Reina belum apa-apa sudah menargetkan akan mampu membawa Napoli meraih scudetto. Apalagi, kehadiran Rafael Benitez yang menjadi arsitek The Partenopei diyakini bisa mengangkat prestasi Napoli.
 
Reina sendiri datang sebagai pemain pinjaman dari Liverpool. Meski begitu, target tinggi tetap dipancangkan kiper berpaspor Spanyol itu.
 
"Napoli adalah solusi terbaik bagi saya. Saya akan memberikan semua musim saya ini, kemudian kita akan melihat apa yang akan terjadi. Saya bermain untuk klub besar yang akan berjuang untuk mendapatkan gelar scudetto dan tampil impresif di Liga Champions," ujar Reina seperti dikutip Football-Italia, Kamis (1/8/2013).
 
"Kami sedang membangun skuad yang bagus yang akan kembali ke papan atas. Benitez adalah jaminan, karena dia adalah seorang pelatih hebat yang bisa mendapatkan yang terbaik dari saya. Dia (Benitez) adalah pelatih yang terbaik yang pernah bekerjasama dengan saya, kota Napoli sangat indah dan kehadiran Rafa membuat segalanya lebih mudah," lanjut Reina.
 
Kedatangan Reina sendiri akan memberikan suntikan tenaga baru yang bisa bermanfaat untuk tim. Musim depan, baik Serie A dan Liga Champions dipastikan akan berjalan dengan semakin ketat. Komposisi tiap-tiap tim memang harus selalu diperhatikan.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions