Pages

Rabu, 14 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Jangan Lupakan Koleksi Kemeja Putih di Lemari
Aug 13th 2013, 21:18

TANPA banyak busana, Anda pun bisa tampil keren. Kuncinya, sediakan selalu item busana wajib berikut di lemari Anda.

Dalam situasi dadakan, sistem padu padan penampilan jadi cara instan untuk terlihat trendi. Dan, hal itu bisa diwujudkan ketika Anda memiliki busana wajib yang bisa dipadupadankan. Karenanya, jangan lupakan item berikut, seperti dilansir Magforwomen.

Kemeja putih

Kemeja putih adalah pakaian wajib dalam lemari pakaian setiap wanita. Anda dapat menggabungkan kemeja putih dengan celana jins, celana panjang, atau bahkan rok formal. Kemeja putih memberi Anda sentuhan profesional yang Anda perlukan untuk membuat bos atau mertua Anda terkesan. Untuk tampilan yang lebih feminin, pilih kemeja putih dengan renda. Anda bahkan dapat menambahkan aksesori seperti kalung atau gelang untuk melengkapi tampilan Anda.

Celana jins

Jins denim adalah teman baik setiap wanita. Untuk jalan-jalan santai bersama teman, Anda dapat memakai jins dengan T-shirt atau blus. Cobalah beberapa pasang sebelum membeli jins untuk memastikan bahwa Anda memilih satu yang paling cocok. Jeans warna biru dasar dan biru muda adalah suatu keharusan.

T-shirt

Mempunyai beberapa T-shirt dalam warna-warna solid dasar sangat disarankan. Anda dapat memasangkan mereka dengan celana pendek, rok, dan celana jins. Kaus dengan warna dasar hitam, putih, dan abu-abu dapat dikenakan dengan item lainnya. Namun, warna-warna cerah bagus dipakai pada di musim panas dan bahkan musim dingin. (ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions